“Kepada para donatur baik perkenalkan namaku Nur Laili Ramadani, panggil saja Laili. Salam kenal ya! Tahun ini usiaku adalah 4 tahun, namun sedih sekali aku belum bisa bermain-main dengan teman-teman seusiaku karena aku tidak bisa duduk, berdiri, berbicara, dan berjalan. Otot-ototku belum cukup kuat untuk dapat melakukan segala hal sederhana itu dikarenakan aku mengalami kelumpuhan otak. Harapanku adalah, suatu saat aku bisa mandiri sehingga aku bisa bergaul dan bermain bersama teman-teman.”

Salam Sejahtera untuk seluruh RekanHebat! Laili adalah putri dari Bapak Tugini dan Ibu Tunasih yang saat ini berusia 4 tahun. Laili menderita penyakit Cerebral Palsy atau biasa dikenal sebagai kelumpuhan otak. Penyakit ini menyebabkan gangguan pada otak dan fungsi sistem saraf, seperti pada gerakan, intelektual, pendengaran, penglihatan, serta kemampuan berbicara.

RekanHebat, keluarga Laili sangat mengharapkan uluran tangan kasih dari RekanHebat yang mau memberkati keluarganya untuk membantu biaya pengobatan dan terapi.  Biaya yang diperlukan untuk Laili adalah sebesar Rp 10.000.000. Segala aktivitas penyaluran dana untuk Laili akan ditransfer kepada Bapak Paulus Eko selaku perwakilan dari Yayasan Great Rising Gen untuk menyalurkan dana donasi secara tunai kepada keluarga Laili yang berlokasi di Jepara. Penyerahan uang donasi kepada keluarga Laili juga akan diupdate oleh tim Generasi Menabur berupa foto dokumentasi supaya segala bentuk donasi ini dapat dipertanggung jawabkan. Ayo kita berdonasi sekarang melalui GenerasiMenabur.com sebagai wujud kasih kita untuk Laili. Semoga bantuan RekanHebat dapat memberkati Laili untuk menjadi BenihSehat masa depan. Yuk tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

Target

Rp10.000.000

Terkumpul

Rp6.600.000

Disalurkan

Rp6.300.000

Category

Benih Sehat

Kode Unik

013

Donasi dapat disalurkan melalui

Rekening BCA - 703 051 7878
a/n:Yayasan Great Rising Gen

QR Code Standar Pembayaran Nasional
QR Code Generasi Menabur

Update 14 - Otot Leher dan Punggung Semakin Kuat

06 Oktober 2022

Berkat terapi yang dijalankan dan latihan yang dilakukan bersama keluarga dirumah, adik Laili semakin menunjukan perkembangan dan kemajuan setiap harinya, dan update terbaru adalah saat ini otot-otot di leher dan punggungnya sudah mantap dan kuat sehingga sudah tidak lemas lagi. Kabar dari Bapak Paulus, orang tua Laili sungguh senang sekali adanya kemajuan untuk Laili. Tetap semangat ya adik Laili menjalani terapi supaya dapat belajar mandiri selangkah demi langkah. Terimakasih Rekan Hebat, bantuan teman-teman sekalian dapat membuat 1 keluarga adik Laili dapat mengalami mujizat demi mujizat melalui perkembangan yang luar biasa dari adik Laili.

Update 12 dan 13 - Adik Laili Rajin Terapi

13 Agustus 2022

Adik Laili rajin mengikuti terapi setiap seminggu 1-2x dan latihan dirumah bersama orang tua untuk melatih otot-ototnya. Setiap terapi adik Laili juga ditemani oleh Bapak Paulus sebagai perwakilan dari tim Generasi Menabur di Jepara. Tetap semangat ya adik Laili menjalani terapi supaya dapat belajar mandiri selangkah demi langkah. Terimakasih Rekan Hebat, bantuan teman-teman sekalian dapat membuat 1 keluarga adik Laili dapat mengalami mujizat demi mujizat melalui perkembangan yang luar biasa dari adik Laili.

Update 11 - Adik Laili Sudah Dapat Duduk dengan Tegak

04 Agustus 2022

Update dari adik Laili yang mengalami banyak kemajuan lagi loh Rekan Hebat, Laili sudah bisa duduk dengan tegak dan dalam durasi waktu yang cukup lama dibanding sebelumnya yang tidak bisa duduk sendiri. Sungguh luar biasa! Tetap semangat ya adik Laili menjalani terapi supaya dapat belajar mandiri selangkah demi langkah. Terimakasih Rekan Hebat, bantuan teman-teman sekalian dapat membuat 1 keluarga adik Laili dapat mengalami mujizat demi mujizat melalui perkembangan yang luar biasa dari adik Laili.

Update 10 - Adik Laili Sudah Dapat Mengarahkan Otot Tangan

29 Juli 2022

Ada kabar gembira dari adik Laili yang mengalami banyak kemajuan loh Rekan Hebat, Laili sudah bisa menggerakan otot-otot di tangannya supaya dapat mengarahkan makanan ke mulutnya. Sungguh luar biasa! Tetap semangat ya adik Laili menjalani terapi supaya dapat belajar mandiri selangkah demi langkah. Terimakasih Rekan Hebat, bantuan teman-teman sekalian dapat membuat 1 keluarga adik Laili dapat mengalami mujizat demi mujizat melalui perkembangan yang luar biasa dari adik Laili.

Update 09 - Laili yang Semakin Kuat

25 Juli 2022

Update untuk adik Laili yang semakin hari semakin sehat dan bertambah kuat. Terimakasih Rekan Hebat, bantuan teman-teman sekalian dapat membuat 1 keluarga adik Laili dapat mengalami mujizat demi mujizat melalui perkembangan yang luar biasa dari adik Laili.

Update 08 - Adik Laili sudah bisa merespon percakapan

22 Juni 2022

Adik Laili sudah bisa merespon ketika diajak ngobrol sekarang! Wah bisa terlihat yah ekspresi sang ayah yang penuh dengan sukacita. Terimakasih Rekan Hebat, bantuan teman-teman sekalian dapat membuat 1 keluarga adik Laili dapat mengalami mujizat demi mujizat melalui perkembangan yang luar biasa dari adik Laili.

Update 07 - Adik Laili sudah semakin kuat memegang benda

18 Juni 2022

Kemajuan lainnya dari adik Laili dalam bulan ini adalah, adik Laili sudah dapat memegang barang-barang dengan sempurna loh! Sebelumnya otot-otot tangan adik Laili masih suka lemas sehingga kurang kuat memegang suatu benda.

Update 06 - Kesehatan adik Laili semakin baik

15 Juni 2022

Kesehatan adik Laili semakin baik dan penuh kemajuan yang luar biasa! Terimakasih untuk para Rekan Hebat

Update 05 - Adik Laili sudah mahir duduk sendiri

07 Juni 2022

Adik Laili semakin memberikan kemajuan loh Rekan Hebat, saat ini adik Laili sudah bisa duduk sendiri denga durasi waktu yang semakin lama. Semangat terus adik Laili!

Update 04 - Serah terima penyaluran obat gratis

19 Mei 2022

Serah terima obat herbal secara gratis kepada adik Laili untuk menunjang kecukupan gizi oleh tim perwakilan Generasi Menabur di Jepara.

Update 03 - Adik Laili sudah mahir duduk sendiri

07 Mei 2022

Adik Laili sudah semakin menguasai ototnya untuk dapat duduk sendiri loh! Kemajuannya bisa terlihat dari berat badannya yang mulai naik menjadi 18kg, perubahan yang cukup terlihat apabila dibandingan dengan foto awal tim Generasi Menabur bertemu dengan adik Laili. Selain itu, bisa dilihat juga pada foto dimana otot kakinya juga mulai terbiasa untuk membentuk duduk bersila sehingga mampu menopang tubuhnya untuk duduk. Semangat adik Laili!

Update 02 - Adik Laili sudah tidak kejang-kejang

30 April 2022

Adik Laili kerap kejang-kejang karena tidak dapat mengontrol sendi-sendi ototnya akibat kelumpuhan otak, namun setelah beberapa kali melakukan terapi, pengobatan herbal, dan memerhatikan asupan gizi, adik Laili sudah hampir tidak pernah kejang-kejang. Kemajuan yang luar biasa! 

Update 01 - Kemajuan adik Laili setelah terapi

26 April 2022

Setelah penyaluran donasi pertama yang dilakukan pada 17 April 2022, adik Laili langsung mengikuti sesi terapi untuk memperkuat otot-otot pada tubuhnya supaya dapat duduk sendiri karena selama ini otot tubuhnya masih belum mampu menopang adik Laili untuk dapat duduk sendiri. Setelah mengikuti beberapa kali terapi, adik laili saat ini sudah dapat duduk sendiri.