“Halo semuanya! Perkenalkan namaku Kaila Putri. Senang sekali bertemu dengan om, tante, dan kakak-kakak sekalian. Sejak 2 tahun, aku menderita GERD dan dokter bilang tingkat imunitasku dibawah rata-rata. Hal ini membuat aku susah sekali makan dan berat badanku hanya mencapai 7 kg disaat aku berusia 2 tahun. Sehingga dokter harus memasang selang di hidungku untuk aku bisa tetap makan dan tidak kekurangan gizi. Aku ingin sekali kembali sehat dengan tubuh yang kuat. Sehingga aku dapat beraktifitas dan sekolah seperti teman-temanku yang lain. Aku akan tetap semangat untuk kesehatanku supaya dapat membantu orang lain ketika aku dewasa.”

Salam sejahtera untuk seluruh RekanHebat! Kaila Putri adalah seorang anak yang berusia 4 tahun yang sedang berjuang untuk melawan GERD. Kaila juga sedang berjuang untuk menaikkan berat badannya dengan gizi yang cukup dan seimbang agar bisa kembali sehat dan beraktivitas dengan normal. Dengan kondisi kesehatan Kaila saat ini, Kaila hanya mampu mencukupi kebutuhan gizinya dengan minum susu bernutrisi tinggi dengan bantuan selang pada hidung, dan makan beberapa suap. Ayah Kaila adalah seorang kuli panggul di daerah Tanah Abang yang terkena dampak pandemi, sehingga tidak dapat bekerja setiap hari. Bahkan di kondisi PPKM ini, ayahnya terpaksa tidak bisa bekerja. Ibu Kaila adalah seorang ibu rumah tangga yang juga harus membantu mengawasi kakak Kaila, Anggi untuk sekolah secara online. 

RekanHebat, Kaila memerlukan susu bernutrisi setiap hari untuk mengejar kebutuhan gizi dan nutrisi setiap harinya. Dalam 1 bulan, kira-kira Kaila memerlukan 10 kaleng susu, dimana harga per kaleng susu tersebut sebesar Rp 200.000. Selain itu, Kaila juga memerlukan selang yang perlu diganti setiap minggu nya, karena hingga saat ini, untuk Kaila dapat menyerap nutrisi yang ada di dalam susu tersebut dibantu dengan selang yang terhubung dari hidung. Juga Kaila perlu mengejar keperluan imunisasi yang terlambat dilakukan sejak Kaila bayi dikarenakan kondisi kesehatan Kaila yang tidak dapat menerima imunisasi tersebut. 

RekanHebat, keluarga Kaila mengharapkan uluran tangan kasih dari RekanHebat yang mau memberkati keluarganya untuk membantu biaya perawatan kesehatan Kaila, khususnya untuk kebutuhan gizi, nutrisi dan imunisasi. Biaya yang diperlukan untuk Ridho adalah sebesar Rp 10.000.000. Biaya tersebut akan ditransfer secara bertahap kepada Ibu Sugiarti, ibu dari Kaila. Penggunaan uang donasi kepada keluarga Kaila juga akan diupdate oleh tim GenerasiMenabur.com berupa foto dokumentasi supaya segala bentuk donasi ini dapat dipertanggung jawabkan. Ayo kita berdonasi sekarang melalui GenerasiMenabur.com sebagai wujud kasih kita untuk Kaila. Semoga bantuan RekanHebat dapat memberkati Kaila untuk menjadi BenihSehat masa depan. Yuk tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

Target

Rp10.000.000

Terkumpul

Rp7.650.277

Category

Benih Pintar

Kode Unik

010

Donasi dapat disalurkan melalui

Rekening BCA - 703 051 7878
a/n:Yayasan Great Rising Gen

QR Code Standar Pembayaran Nasional
QR Code Generasi Menabur

Donasi Keempat untuk Kaila

09 November 2021

Salam sejahtera untuk semua RekanHebat! Hari ini Generasi Menabur mentransfer donasi keempat untuk Kaila sebesar Rp 500.000. Biaya yang didonasikan telah di transfer kepada Bapak Andi, Ayah dari Kaila. Biaya yang telah disalurkan untuk Kaila akan digunakan untuk keperluan kontrol kesehatan Kaila di 

bagian gastrohepatologi. Terima kasih untuk seluruh RekanHebat yang telah memberkati Kaila dan mendoakan Kaila sehingga seluruh rangkaian pengobatan dapat berjalan dengan lancar. Semoga kesehatan Kaila berangsur membaik dan akan cepat pulih.

Donasi Ketiga untuk Kaila

23 September 2021

Salam sejahtera untuk semua RekanHebat! Hari ini Generasi Menabur mentransfer donasi ketiga untuk Kaila sebesar Rp 500.000. Biaya yang didonasikan telah di transfer kepada Bapak Andi, Ayah dari Kaila. Biaya ini digunakan untuk membeli kebutuhan susu dan kebutuhan pengobatan Kaila. Kami juga mendapatkan informasi mengenai kondisi kesehatan Kaila yang sempat mengalami demam yang disertai oleh demam dan mual. Puji Tuhan Kaila sudah dalam kondisi yang sehat. Semoga kondisi kesehatan Kaila bisa cepat membaik ya.

Donasi Kedua untuk Kaila

12 September 2021

Salam sejahtera untuk semua RekanHebat! Hari ini Generasi Menabur mentransfer donasi kedua untuk Kaila sebesar Rp 500.000. Biaya yang didonasikan telah di transfer kepada Bapak Andi, Ayah dari Kaila. Biaya ini digunakan untuk membeli kebutuhan susu dan kebutuhan pengobatan Kaila. Kami juga mendapatkan informasi mengenai hasil lab dan biospi dari Kaila, yang menunjukkan adanya bintik-bintik pada duodenum di usus, merupakan sebuah peradangan. Sehingga terus dilakukan evaluasi dan pengobatan selanjutnya. Semoga kondisi Kaila bisa cepat membaik ya dan cepat pulih kesehatannya. Semangat terus ya Kaila!

Hasil Endoskopi Kaila

22 Agustus 2021

Salam sejahtera untuk seluruh RekanHebat! Hari ini kami mendapatkan kabar mengenai hasil endoskopi yang telah dijalani oleh Kaila beberapa hari yang lalu. Dokter menyatakan bahwa hasilnya kurang baik dikarenakan banyak bintik-bintik kecil yang terletak di usus kecil Kaila. Sehingga harus menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya keluar. Semoga keseluruhan hasil dari pemeriksaannya tidak menunjukan hasil yang serius ya. Semangat terus ya Kaila, semoga cepat pulih dan sehat ya Kaila. 

Endoskopi Kaila

19 Agustus 2021

 

RekanHebat, hari ini kami mendapatkan informasi bahwa Kaila dijadwalkan untuk pemeriksaan endoskopi. Juga sebelumnya Kaila telah menjalani rangkaian proses pemeriksaan lab sebagai salah satu syarat untuk pemeriksaan endoskopinya. Kaila terlihat agak tegang untuk menghadapi rangkaian pemeriksaan kesehatannya, namun hal ini tidak membuat Kaila takut atau menyerah dalam berjuang untuk kesehatannya.

Donasi Pertama untuk Kaila

17 Agustus 2021

Salam sejahtera untuk semua RekanHebat! Hari ini Generasi Menabur mentransfer donasi pertama untuk Kaila sebesar Rp 700.000. Biaya yang didonasikan telah di transfer kepada Bapak Andi, Ayah dari Kaila. Biaya ini digunakan untuk mendukung biaya swab PCR sebagai salah satu syarat untuk endoskopi yang akan dilakukan oleh Kaila. Semoga rangkaian proses pemeriksaan Kaila dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya baik.